blog-indonesia.com
Welcome Myspace Comments

Jumat, 11 Juli 2008

Beasiswa Untuk Siswa SMP – SMA

Beasiswa Untuk Siswa SMP – SMA

Kementrian Pendidikan Singapura menawarkan beasiswa ASEAN bagi para pelajar berprestasi untuk melanjutkan pendidikan pada tingkat SMP dan SMA di Singapura, dimana akan berakhir dengan ujian General Certificate of Education (Advanced) Level (atau setara) Examination.

Bagi yang lulus menempuh ujian GCE ‘A’ Level Examination dengan sukses dapat melanjutkan pendidikan tingkat sarjana di National University of Singapura Management University (SMU) melalui program beasiswa yagn diberikan oleh Universitas bersangkutan.

Cakupan beasiswanya terdiri dari bebas biaya pendidikan serta biaya ujian, biaya hidup per tahun sebesar kira-kira Rp.15.025.000,-, akomodasi (pangan dan papan), tiket pulang pergi satu kali dari dan ke Singapura dan lain-lain termasuk biaya kesehatan dsb.

Persyaratannya pendaftaran untuk memperoleh beasiswa ini adalah pelajar SMP Kelas III di Singapura berkewarganegaraan Indonesia, kelahiran tahun 1992 dan 1994, telah menempuh UAN 2008 kelas 3 dan memiliki prestasi cemerlang di sekolah.

Formulir pendaftaran yang selambat-lambatnya diterima tanggal 15 Juli 2008. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Kedutaan Besar Republik Singapura, Graha Surya Internusa, Level 19, Jl. HR Rasuna Said Kav. X – O, Kuningan, Jakarta 12950 Indonesia atau dialamat web. www.moe.gov.sg/education/scholarships/asean/indonesia/ (yoyon)

Tidak ada komentar: